Selasa Pon, 15 Oktober 2019
15 Safar 1441 Hijriyah


Wirid Buumah



Wiridan berikut ini merupakan hasil pengalaman batin Waliyulloh Syeikh Syamsuddin At-Tibrizi yang dinamakan wirid atau zikir Buumah (burung hantu), faedahnya baru nanti anda rasakan setelah rajin mengamalkannya namun biasanya adalah kita akan memiliki karomah yang kuat sehingga apapun yang kita lakukan memiliki keberhasilan yang tinggi misalnya untuk pengobatan akan banyak pasien yang sembuh, membantu mendoakan orang lain dan orang tersebut akan merasakan tuah dari doa kita dan berbagai ilmu/pengetahuan rahasia lainnya juga kita bisa dapatkan dari wirid ini tergantung ridho dari Allah. Wirid ini dinamakan wiridan burung hantu karena Syeikh Syamsuddin At-Tibrizi pernah melihat seekor burung hantu yang sedang berzikir. Tentu saja suara zikir burung berbeda dengan suara manusia namun hakekat zikir tersebut mampu dipahami oleh syekh Syamsuddin At-Tibrizi.


  • Baca juga : Mantra Penarik Benda Pusaka

  • Cara mengamalkan :

    1. Duduk besila sambil menunduk membaca "HAQOM HAQOQOM HAQOQIQI" dan didalam hati memaknai zikir tersebut dengan zikir "YA ROHMANU YA ROHIMU YA ROFI’U".

    2. Palingkan wajah ke kiri lalu baca "JAQOM JAQOQOM JAQOQIQI" dan didalam hati memaknai zikir tersebut dengan zikir "YA QUDDUSU YA SUBBUHU YA SUBHANU"

    3. Kemudian hadapkan lagi wajah ke depan sambil membaca zikir yang no.1. Begitu seterusnya anda bisa amalkan tanpa hitungan tertentu (seikhlasnya).

    Keterangan : amalan ini bebas dilakukan kapan saja.












    KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan


    belajar metafisika