Selasa Pon, 15 Oktober 2019
15 Safar 1441 Hijriyah


Wifiq Kekebalan



Para ulama ilmu hikmah telah mewarisi berbagai ilmu hikmah dan salah satunya adalah berupa rajah atau wifiq. Menciptakan wifiq tentu bukan perkara mudah karena ilmu ini bukan menulis wifiq sembarangan tapi biasanya bersifat laduni atau mendapat petunjuk agar wifiq yang ditulis memiliki khasiat khusus.

Wifiq ini bersifat defensif artinya untuk membela diri dari ancaman senjata lawan dan bukan untuk dipamerkan. Membela diri adalah ikhtiar manusia dalam rangka menyelamatkan diri dari berbagai kejahatan. Umur memang ketentuan atau takdir dari Tuhan namun bukan berarti manusia pasrah begitu saja jika kejahatan menimpa tanpa membela dirinya dengan alasan itu sudah takdir. Ikhtiar harus ada dan hasilnya kita bertawakal kepadaNya. Jika memang belum umurnya, Insya Allah membela diri dapat menyelamatkan diri kita namun jika sudah umurnya, sesakti apapun kita tidak menghindar dari ketentuanNya.


  • Baca juga : Membuat Azimah Untuk Keselamatan Gangguan Mahluk Halus

  • Wifiq Versi 1

    Agar tubuh menjadi kebai terhadap senjata lawan, maka tulislah wifiq di bawah ini, kemudian tulisan tersebut dilipat lalu diikat di bawah ketiak atau pada lengan tangan kanan, maka tubuhnya menjadi kebal terhadap senjata lawannya. Tetapi hendaknya berhati-hati, sebab tidak boleh berbuat kesombongan dan takabbur.


    Wifiq Versi 2 : 

    Tulis ayat dibawah ini 9 kali :

    Lalu dibawahnya tulis wifik berikut ini :

    Wifik ditulis setelah matahari terbit dan dibakari kemenyan Jawa dan Arab lalu diikat pada lengan tangan kanan, maka semua senjata lawan tidak mampu melukainya.

    Catatan : wifik hanyalah wasilah semata, sama seperti alat apapun untuk membela diri hanyalah perantara karena keselamatan semata-mata datangnya dari Allah SWT.
     












    KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan


    belajar metafisika