Minggu Wage, 29 Maret 2020
4 Sya'ban 1441 Hijriyah


Membuat Musuh Lumpuh Tanpa Daya



Siapa Saja yang menguasai ilmu ini mampu membuat musuhnya lumpuh, lunglai tanpa daya ketika berhadapan dengan anda bahkan segala ilmunya pun akan dibuat tidak berkutik.

Ilmu ini disebut Ajian Mahesa Krodha. Adapun bunyi rapalannya sebagai berikut :

Bismillahirromannirrohiim
Sun matek ajiku Mahesa Krodha, petak bumi tunggul manik kalimosodl.

Sakabehing jagad padha kasat nyawiji ing manikmaya,
tumungkul ing telenging samodra sukma ya aku Mahesa Krodha, kang jumangkah rineksa sakbehing kodrattullah, para nabi dalah para wali, kawrangkanan malaikat sayuta.


  • Baca juga : Tehnik Membangkitkan Ajna Chakra

  • Kabeh gawe wuleting kulit, daging lan ototku,  gawe stosing braja balungku, tan kena tinatas tan kena tinebas sakabehing pusaka,
    ya jalaran aku dzat kang kasat, kang ngratoni sakabehing sekti.
    Lumpuh luruh sampyuh kowe para musuhku oleh dayane aji Mahesa Krodha.

    Yahu Allah, yahu Allah, yahu Allah


    Adapun cara memilikinya adalah sebagai berikut :

    1. Puasa mutih selama 39 hari diteruskan puasa ngebleng dan patigeni yaitu  tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual pada hari ke 40.

    2. Pada hari ke 5, 7 dan 30 melakukan mandi suci di tengah malam.Air untuk sesuci (keramas) diambil dari 3 tempuran sungai (tiga tempat pertemuan sungai/sungai bercabang). Media sesuci ini dicampur dengan bunga setaman.

    3. Selama melakoni ilmu ini diharuskan merapal mantra di tengah malam di luar rumah ke arah timur, selatan, barat, dan utara (masing-masing 1 kali mantra).

    4. Di akhir perjalanan ritual tersebut harus selamatan jajan pasar, buceng (tumpeng lengkap dengan ayam panggang) untuk tetangga (secukupnya).

    5. Sejak memiliki ajian ini hendaknya meningkatkan ibadah, berjiwa sabar, serta suka menolong orang lain yang membutuhkan bantuan kita secara moral maupun material (kalau mampu). Dan jangan lupa, suka menyantuni anak yatim-piatu. Bacalah mantra diatas tiap kali bepergian atau jika berhadapan dengan musuh 1x.

    6. Ilmu ini tidak bisa digunakan sembarangan, kecuali benar-benar kepepet misalnya jiwa terancam. Jika musuh benar-benar menyerah, ampunilah mereka dan jangan justru pamer kesaktian.












    KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan
    sewa alat pesta jakarta

    belajar metafisika