Sabtu Kliwon, 26 September 2020
8 Safar 1442 Hijriyah


Mantra Melihat Aura



Berikut adalah tata cara atau tehnik melihat aura beserta mantranya.

Letakkan cermin besar di hadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakan latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangi sebanyak lima kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada di cermin. 

Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Cahaya yang pertama kali terlihat biasanya putih yang bukan merupakan aura sesungguhnya melainkan bias dari warna aura sesungguhnya. 

Bacalah mantra melihat aura yaitu : "Tak sadap dzating niro, solah bangkar marang siro". Baca terus menerus sambil terus menatap sampai akhirnya kita melihat warna lain yang tidak berubah. 

Setelah berhasil mulailah untuk melihat aura orang lain. Mintalah bantuan seorang sukarelawan untuk berdiri di depan tembok yang berwarna putih. Usahakan penerangan di dalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter di depan orang tersebut. Fokuskan pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar aura dari tepi kepalanya. Selanjutnya fokuskan pandangan pada seluruh tepian tubuhnya maka dari seluruh tubuh orang itu akan memancarkan warna aura. 















KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan
belajar metafisika