Selasa Pon, 15 Oktober 2019
15 Safar 1441 Hijriyah


Ilmu Hikmah Perang Gaib



Hidup di dunia seringkali kita harus berurusan dengan berbagai masalah termasuk dengan orang-orang yang menzalimi kita. Definisi orang zalim adalah orang yang melakukan kezaliman atau kejahatan kepada kita sedangkan kita dalam posisi yang benar. Adapun kejahatan yang dilakukan kepada kita misalnya : ditipu, dianiaya, dihina, di santet dan sejenisnya.

Amalan berikut ini khusus untuk melawan orang zalim tersebut agar perbuatan yang dilakukan kepada kita berbalik kepada dia atas ijin dari Allah. Namun demikian hendaknya kita tidak menggunakan amalan ini secara gegabah melainkan harus introspeksi terhadap diri kita sendiri sebelum menjalankan amalan ini. Mengapa demikian? hal ini dikarenakan terkadang kita subjektif terhadap definisi "dizalimi". Seringkali kita merasa dizalimi namun sebenarnya semua itu terjadi pada diri kita karena ulah kita sendiri. Jadi bisa jadi anda merasa dizalimi namun menurut Allah belum tentu.


  • Baca juga : Ilmu Gerak Reflek

  • Cara ritual untuk mendapatkan ilmu hikmah pernang gaib adalah sebagai berikut :

    1. Lakukan sholat hajat 2 rokaat pada tengah malam.

    2. Usai sholat bacalah :
    - Basmalah 1000x

    - Alfatihah 1x hadiahkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat, Seluruh Nabi/Rasul, Seluruh Malaikat, Seluruh Waliyullah, Seluruh Umat Manusia dan seluruh Makhluknya baik nyata maupun goib.

    - Sholawat Nariyah 3x

    - Membaca asma pamungkas : "FAALMUURIYAATI QODKHAN" 1002x

    - Tutup dengan mengucapkan "Alhamdulillah"

    3. Lakukan amalan diatas selama 4 hari dimulai hari Senin-Kamis di tempat dan waktu yang sama.

    4. Pada hari Jumatnya usai sholat Jumat silahkan bersedekah semampunya dengan niatan ilmu hikmah ini bisa anda kuasai.

    PRAKTEK :

    Untuk mempraktekan ilmu ini, bacalah asma pamungkas "FAALMUURIYAATI QODKHAN" sebanyak-banyaknya sambil menahan nafas. Tahan nafas sekuatnya sambil membayangkan orang zalim yang dituju dan rentangkan tangan anda dengan telapak tangan terbuka. Jika sudah tidak kuat menahan nafas, hambuskan sambil menepuk kedua telapak tangan anda (seperti tepuk tangan) sambil membayangkan target di hancur menjadi debut ditengah telapak tangan tersebut. Jika anda dipihak yang benar menurut Allah, Insya Allah orang zalim tersebut akan diberikan pelajaran sesuai kadar kezaliman yang dia lakukan. 












    KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan


    belajar metafisika